Posted by : Unknown Wednesday, May 28, 2014

hello sahabat blogger jumpa lagi nih kayaknya :)

bulan ini kayaknya saya lagi rajin rajin nya nih buat postingan untuk sahabat blogger semua :D hehehehe

semoga saja kalian juga gak bosen yaw untuk terus berkunjung di blog saya :) hehehehe

owh yaw saya kali ini akan bagi bagi aplikasi lagi nih buat semua sahabat blogger semua, aplikasi ini sangat berguna buat sahabat blogger semua yang mremang hobinya ngederin musik :D

pasti semua sahabat blogger sudah banyak yang tau bahkan juga banyak para blogger yang sudah memposting aplikasi ini

aplikasi ini sebetulnya bisa di dapatkan dengan gratis , nama aplikasi ini adalah WINAMP

tapi aplikasi winamp yang saya bagikan ini bisa kalian FULL VERSION kan secara gratis

saya sih juga kagak tau sih apa keuntungan nya jika wnamp dijadikan FULL VERSION , bisa kalian cari tau lah di google sendiri :D ntar kalau udah tau kasih tau saya yah :D hehehehe

langsung aja deh yang memang minat dengan aplikasi WINAMP FULL VERSION ini silahkan di download DISINI

ini nih contoh gambar aplikasi winamp di bawah ini


oke deh sekian dulu postingan saya hari ini :) sampai jumpa di postingan saya selanjutnya :)

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. I truly like this is unequivocally goliath for everybody obviously for me. I had such stunning issues about downloading videos from Facebook and YouTube and other social stages. Online Fb video downloader is an improvement through that all comes up short key and these are completely free which would all have the choice to use with pondering everything, no issue.
    fb net download video

    ReplyDelete

Welcome to My Blog

Translate

Donasi Untuk Blog

Popular Post

Followers

my twitter

Pages

- Copyright © Sahabat Pasuruan -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -