Posted by : Unknown Thursday, May 22, 2014

hai sahabat blogger, blog ane kagak tau nih kenapa kok trafik nya menurun drastis , mungkin blog ane lagi kena hukuman sama google :(

udah lah kgak usah di bahas , semoga blog saya kembali lagi trafik nya

walaupun keadaan lagi sedih tetep aja nih saya bagi bagi , tapi kali ini saya bagi bagi template lagi buat photoshop

kemarin banyak banget yang minat template kemeja kosong buat photoshop , tapi kali ini beda

template yang saya bagikan kali ini yaitu JAS

tentu saja template yang saya bagikan ini merupakan template kosong . jadi kalian bisa berkreasi membuat jas sesuai keinginan sahabat semua :)

langsung aja deh yang minat silahkan di download DISINI

sekian dulu postingan saya , mohon doa nya yaw sahabat biar trafik blog saya meningkat lagi :( amin 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Translate

Donasi Untuk Blog

Popular Post

Followers

my twitter

Pages

- Copyright © Sahabat Pasuruan -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -