Posted by : Unknown Sunday, May 25, 2014

hello sahabat blogger , trafik blog saya kenapa turun terus yaw :( padahal saya kayaknya gak ngelakuin yang melanggar aturan google deh

mohon doa nya yaw sahabat biar trafik blog saya kembali seperti semula lagi

owh yaw di blog saya ini kan semua file yang saya bagikan saya unduh melalui tusfiles.net
banyak sahabat yang kebingungan cara download file nya pada tusfiles maka dari itu saya kali ini akan memberikan cara agar sahabat tidak salah langkah dalam mendownload file yang saya upload pada tusfiles tersebut

sebenarnya sih mudah banget yah mendownload file melalui tusfiles menurut saya daripada melalui situs situs lainnya sepert mediafire dan lain lain

kalian cukup klik "DIRECT DOWNLOAD LINK" pada halaman tusfiles yang sedang muncul maka secara otomatis file yang sahabat download akan langsung ter download :)

biar lebih jelas lagi ini saya punya gambar nya di bawah ini :)


mudah kan sahabat blogger semua :) itu adalah cara terbaru mendownload file di tusfiles , sampai jumpa pada lain kesempatan yaw sahabat blogger semua :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Translate

Donasi Untuk Blog

Popular Post

Followers

my twitter

Pages

- Copyright © Sahabat Pasuruan -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -