Posted by : Unknown Thursday, March 14, 2013




Malam sahabat blogger semuanya, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan aplikasi yang cukup bermanfaat untuk sobat semua. Ketika ingin bermain game di Laptop atau Komputer, namun ternyata Spec Komputer atau Laptop sahabat semua tidak memadai, maka jika dipaksakan akan terjadi tampilan Grapic yang tersendat-sendat atau LAG Maka ketika bermain Game yang membutuhkan Spec yang tinggi Jadi tidak mengenakan karena Spec Komputer atau Laptop sahabat semua tidak mendukung. Namun Jangan berkecil Hati, Karena ada aplikasi untuk mendukung Spec Laptop atau Komputer sahabat semua menjadi support. Nah untuk mengatasi hal itu saya menyarankan menggunakan aplikasi SpeederXp


Aplikasi ini menurut saya cukup bagus untuk membuat Tampilan Grapic game berat menjadi lancar. Contoh Game yang membutuhkan Spec Laptop atau Komputer tinggi diantaranya adalah: NEED FOR SPEED, PES 2013, RESIDENT EVIL,dll.
Oke tanpa panjang lebar ini dia link download SpeederXp : KLIK DI SINI
Setelah sahabat mendownloadnya, 
Extrack file tersebut, kemudian instal aplikasinya. Jika sudah menginstalnya, jangan jalankan program dulu langsung tutup saja aplikasi tersebut.Sekarang tinggal memasukan Craknya. buka folder Crak, kemudian copy kan file yang ada di folder itu ke folder dimana sobat menginstal aplikasi SpeederXp tersebut, Biasanya di C/Program File/SpeederXp. Nah baru deh sahabat semua bisa memakai aplikasi SpeederXp tersebut.





Sekedar saran saya sarankan untuk Range Speed berkisar 1.000 sampai dengan 1.500. Jika diluar itu tidak terlalu bagus untuk game yang akan sobat mainkan. Demikian Post saya kali ini semoga bermanfaat.
NB : admin sudah coba dengan memainkan Game PES 2013 dan hasilnya lancar.

jgn lupa kunjungi blog teman ane juga http://basecampcollegue.blogspot.com

{ 125 comments... read them below or Comment }

  1. Replies
    1. silahkan di coba gan kalo masih belum bisa , coba aja game booster http://sahabatpasuruan.blogspot.com/2013/03/download-free-game-booster-terbaru-2013_20.html

      Delete
    2. Gan ko saya dah Ke fast kok malah Balik lagi gan

      Delete
    3. Speederxp Aplikasi Untuk Menjalankan Game Berat Agar Tidak Lag >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Speederxp Aplikasi Untuk Menjalankan Game Berat Agar Tidak Lag >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Speederxp Aplikasi Untuk Menjalankan Game Berat Agar Tidak Lag >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK o2

      Delete
  2. gan minta kode registrasi na untuk speederxp yg ini dong

    ReplyDelete
  3. ini gan silahkan di coba

    speeder xp Name : User
    Serial : bbef3e1262fa746c

    Serials: Name: User Serial: bbef3e1262fa746c
    Name: p00p Serial: 7ad98e6ebf730d3d = speed Xp

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. itu komentar saya di atas gan

      Delete
    2. gan tolong dong cara register nya gimana? gaptek nihh

      Delete
  5. Gan itu kalo udah di setting (misal) 1300x terus dibiarkan aplikasinya, lanjut main game atau ada seting lainnya lg:) ? Thx sukses slalu gan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung lanjooot maen game gan , g ada settingan lagi kok :) thanks gan

      Delete
  6. Replies
    1. itu komentar saya di atas ada gan

      walaupun g pakek regcode bisa kok gan.

      Delete
  7. BROO... apa fungsinya speed low or fast ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu untuk mempercepat atau memperlambat game yang nge lag itu bro

      Delete
  8. Cara make nya gmna gan
    Ane bingung stelah instalasi nya selesai apalagi yang dilakukan?
    Please help me sobb

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu klik menu target tsbt gan , terus cari game yg sedang km mainkan , udah deh minimis aplikasi speederxp nya.

      sebelumnya setting dulu set speed nya :)

      Delete
  9. kakak kayakny sama aja deh, udh coba pake speedhack ke DN SEA tetep aja lag lag hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin spek komputer atau laptop km yg udah jadul :D hehehehehe

      Delete
  10. Ini Berfungsi untuk RAM 1 GB kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin sob , saya blm coba di ram 1gb.
      kemungkinan work kok gan

      Delete
  11. Gan spek ane: AMD Athlon X2 dualcore 4200+, Ram 3gb, vga Ati HD 6570 1 gb, tapi masih agak ngelag gitu gan..
    work ga pake itu ??
    apa risk nya ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. insya allah work gan, emang main game apa gan???

      g ada risiko sama sekali gan

      Delete
    2. saya maen sleeping dogs masih agak lag,, kalau pake itu bisa ga?

      Delete
    3. insya allh bisa gan kalu lag nya cuma dikit :)

      Delete
  12. Admin speed di aplikasi ini berapa? Trus game speed di PES 2013 nya berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. admin sih kalau maen pes 2013 speed nya plikasi ini saya set 1300

      Delete
  13. gan,cara Copy Cracknya gimana -_-.acces denied mulu -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaw standard gan , km copy file yang ada di dalam folder crack , km simpan deh di folder dimana agan install aplikasi tersebut

      kalau nyimpan install aplikasi nya default itu di C/Program File/SpeederXp

      Delete
    2. nyari folder crack nya dmana gan?mks

      Delete
    3. ekstrak dulu gan file rar nya gan

      Delete
  14. GAN ...INI BISA DIPAKAI KE GAME ONLINE KAGAK??
    SOAL NYA RUMAH GW DI PEDALAMAN GAN

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya blm coba kalau buat game online gan , silahkan di coba sendiri aja :)

      Delete
  15. gan kalo main battlefield bisa gak

    ReplyDelete
  16. Sepertinya aplikasi yg bagus.. Makasih gan, coba saya download..:-)

    ReplyDelete
  17. gan kalo buat windows 8 bisa ngak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya blm mencoba nya di windows 8 , silahkan aja di coba :) saya tunggu hasilnya

      terima kasih

      Delete
  18. Gan . Kalau Pakai Software itu . Ada dampak Kerusakan gak bagi laptop/PC ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. insya allah tidak ada kerusakan jika penggunaan game nya tidak begitu ekstrem :)

      Delete
  19. Klo bwt main 18 wos haulin dengan ram 1 gb
    Bisa gk gan? Soalnya ane agak lag dikit

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau lag nya dikit bisa , kalau masih blm bisa silahkan download game booster jg bisa buat mengatasi game nge lag

      Delete
  20. Broo register.. regcode nya apa..?? bls

    ReplyDelete
  21. gan minta spek pc/lepy ente dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. ram : 1,6 Gb
      vram : 384 mb
      cpu : amd E1-1200 apu with radeon (tm) HD graphics x 2 (1.40 Ghz)

      Delete
  22. Mantap..
    ijin sedot gan.... :)

    ReplyDelete
  23. gan main game saint rows 3 ram nya 2 gb bis gk...
    thanks ea..

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya blm coba di game saint rows gan , jadi silahkan di coba yaw :)
      saya tunggu hasil nya :)

      Delete
  24. mantap nih boleh coba..

    ReplyDelete
  25. gan ini bisa buat game ps3 gk gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo di game ps 3 saya cuma mencoba di game pes 2013

      bisa gan

      Delete
    2. masih ngelag gan

      Delete
  26. Ternyata berhasil juga gan
    Thanks infonya
    Jangan lupa kunbal blog baru akustikers.blogspot.com

    ReplyDelete
  27. gan ini bisa buat games psp nggak??

    ReplyDelete
  28. gan spec ane amd radeon 1,65 ghz vga 384 ram 4 giga,,,
    trus ane speederxp 1.3000...
    kok tetep lag ya gimana pencerahannya,,,,
    apa ada tmbahan lain,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. ram-nya dah lumayan tu, coba upgrade cpu&gpu pasti lancar jaya

      Delete
  29. buat naruto ultimate ninja storm 3 bisa gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan buat semua game , tapi kalau lag nya hilang atau gak tergantung spek komputer atau laptop agan

      Delete
  30. Gan nanya kalau buat NBA2K14 dan FIFA14 bisa?
    spec laptop saya AMD E2-1800, ram 2giga, vga radeon HD 7340

    ReplyDelete
  31. bisa sob :)
    settingannya standard kayaknya

    ReplyDelete
  32. gan kok gak bisa download nya yang mana ? please bantu ?

    ReplyDelete
  33. coba nanya ah..................
    gan spec ane pentium4 ram 1gb vga onboard, setelah ane coba aplikasi diatas tetep aja g bisa mainin battlefield4
    =;'\p]\'\?>,\';......................

    haaaaahaaaaaaahaaaaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak bisa kayaknya gan :D mending tambah ram sama processor nya :D

      Delete
    2. kan posting ini buat booster, bukan buat menjalankan game yang tidak bisa

      Delete
  34. cuman khusus win xp yah..........
    win 8.1 bisa ga?????
    intel core i3 ram 2gb.

    ReplyDelete
  35. gan klo buar game Need for speed world bisa ga gan trus klo game online ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo NFS bisa gan , tapi kalo game online g bisa gan

      Delete
  36. ad efek samping nya gak gan buat laptop ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak ada gan kalau penggunaan nya dlm taraf yang wajar :)

      Delete
  37. bisa buat game online gak gan?
    soalnya lag nya gak parah dikit-dikit aja
    thanks before gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gk bisa gan kalo game online :)

      terima kash sudah berkunjung :)

      Delete
  38. gan kalo dipake di amb c60 bsa gak..?

    ReplyDelete
  39. bisa Sih Bisa Tapi Error Terus setelah saya Gunain Maen 1-2 menit gk mau gerak saya maen Battlefield Bad Company 2 Spek Saya Ram 2gb Vga 512mb Procesor Amd Atlhon 4.2
    windows XP Kenapa Error Terus Tolong Solusinya

    ReplyDelete
  40. gan, ane udah download ini tapi PES 2013 ane tetep aja patah-patah. Padahal spek ane sama kaya ente gan-_-. Tolong beri pencerahan gan-_-

    ReplyDelete
  41. ikutan nanya gan,,,ampuh mana speeder ne pa game booster>???
    soal ny w pke game booster kya ny g da prubahan gan
    spec lepi ny amd e 450 1,65 gHz,vga 512 mb, ram 3,5g,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. maen game apa gan?? booster dan speder sama2 ampuh kok gan

      Delete
  42. Gan klo buat GTA SA yang udah di Mod bisa kagak ??
    Makasih gan

    ReplyDelete
  43. Gan klo bwat maen dragon nest indo bisa gk nihh, masalahnya server gamenya sering down trus juga lag bngt klo d kota gtu dahh..tolong pencerahannya yaa gan !!!

    ReplyDelete
  44. Bang ajarin gimana cara mempercepat game naruto ultimate ninja storm 3 dengan aplikasi tersebut.Ane lihat di youtube tapi emang dasarnya org yg diyoutube graphic cardnya bagus NVIDIA sehingga performa game tinggi ,sementara gw cuman intel HD.

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba pake aplikasi game booster gan , tuh aplikasi juga ampuh kok
      http://sahabatpasuruan.blogspot.com/2013/03/download-free-game-booster-terbaru-2013_20.html

      Delete
  45. 1 lagi, laptop ane cuman aspire one 756 yang katanya jelek buat game . T_T tolong bantuin saya bang biar otak saya freshh ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo aplikasi ini buat agan bingung , silahkan memakai aplikasi game booster lebih mudah

      silhakan di baca artikel nya di http://sahabatpasuruan.blogspot.com/2013/03/download-free-game-booster-terbaru-2013_20.html

      Delete
  46. cara setingnya g mna pusing
    sya filenya di run soalmnya itu yang k luar
    registrasinya jg gmna bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo aplikasi ini buat agan bingung mending pakai aplikasi game booster , silhakn di baca di artikel saya di http://sahabatpasuruan.blogspot.com/2013/03/download-free-game-booster-terbaru-2013_20.html

      Delete
  47. Gan klo AMD c50 bisa ngga?
    gamenya PES 2013.

    ReplyDelete
    Replies
    1. teergantung spek lainnya gan kayak ram nya brp , v-ram nya jga

      Delete
    2. Saya udah coba gan, tpi hasilnya masih ngelag PESnya gan. CPUnya unable, spek lainnya ok gan. mohon solusinya gan.....

      Delete
    3. emang processor nya apa gan??

      Delete
  48. Bisa di kombinasi sama game booster?

    ReplyDelete
  49. kalo vramnya kecil berpengaruh ga gan??

    ReplyDelete
  50. berpengaruh gan kalo emang buat game

    ReplyDelete
  51. Gan ane kan udah nyoba , tapi begitu di buka gamenya , gamenya mala kgak respon

    Tolong pencerahanya gan

    ReplyDelete
  52. bisa buat win8 ga gan?
    tolong infonya :-D

    ReplyDelete
  53. bisa buat win8 ga gan?
    tolong infonya :-D

    ReplyDelete
  54. Cara makeknya bukak game dulu apa aplikasi spedeer xp gan??

    ReplyDelete
  55. Speederxp Aplikasi Untuk Menjalankan Game Berat Agar Tidak Lag >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Speederxp Aplikasi Untuk Menjalankan Game Berat Agar Tidak Lag >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Speederxp Aplikasi Untuk Menjalankan Game Berat Agar Tidak Lag >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK 8o

    ReplyDelete

Welcome to My Blog

Translate

Donasi Untuk Blog

Popular Post

Followers

my twitter

Pages

- Copyright © Sahabat Pasuruan -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -