Posted by : Unknown Friday, March 29, 2013

assalamualikum semua sahabat blogger sejati dan juga para pembaca setia blog saya :)


daripada hujan-hujan g bisa keluar mending saya diem di rumah dan bebagi lagu dengan sahabat tercinta saya ini :)

ok lagu yang akan saya bagikan kali ini ya masih tetep yang menyanyikan yaitu band kesukaan saya yaitu : NOAH Band

lagu yang di bawakan pas konser di senayan ini bukan lagu ciptaan mereka sendiri tapi lagu rock yang sangat terkenal waktu dulu yaa judul lagu ini yaitu IRIS pasti udah tau semua kan ini lagu sangat terkenal dan dibawakan oleh band terkenal juga ya nama band itu GO GO DOLLS , pasti kalian bertanya knp kok dinyanyikan lagi oleh Noah jawabannya karena lagu ini sangat menginspirasi mereka untuk membuat band

ok tak usah panjang lebar deh silahkan aja di download -> Noah Band - Iris (Go Go dolls)

sekian dulu ya postingan saya kali ini :) kalau ada salahnya saya mohon maaf karna saya juga masih belajar hehehehehe

sampai jumpa lagi di postingan saya selanjutnya :) :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Translate

Donasi Untuk Blog

Popular Post

Followers

my twitter

Pages

- Copyright © Sahabat Pasuruan -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -