Posted by : Unknown Sunday, June 1, 2014

Hai sahabat blogger , gak kerasa sekarang udah awal juni aja nih :D

padahal kayaknya baru kemarin kita ngeryain tahun baru 2014 :D hehehehe

owh iya belakangan ini kan saya sering memposting hal hal yang berhubungan dengan photoshop , semoga saja saya bisa membantu sahabat blogger semua yang memang hobi banget mengutek utek photoshop :D

buat sahabat yang belum tau silahkan ini nih yang memang mau nyimak postingan saya tentang photoshop khususnya bisa kalian lihat DISINI

dan postingan saya kali ini juga ada hubungan nya dengan photoshop , bukan photoshop aja sih corel draw , paint dan banyak lagi juga bisa kok :)

yang saya bagi kali ini adalah FONT

elemen penting yang sangat berguna buat membuat kaos , spanduk , stiker atau apa lah yang berhubungan dengan tulisan . font ini juga sangat berguna sekali :)

buat sahabat blogger semua yang berminat silahkan aja kunjungi situs web ini , situs web yang sangat recomended banget selain mudah untuk mendownload nya kalian juga tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun buat FONT ini

oke deh kagak usah panjang lebar langsung saja buat kalian yang minat klik aja DISINI

sekian dulu yaw postingan saya kali ini , sampai ketemu lagi :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Translate

Donasi Untuk Blog

Popular Post

Followers

my twitter

Pages

- Copyright © Sahabat Pasuruan -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -