Posted by : aji pamungkas Sunday, June 29, 2014

hai sahabat blogger semua :) jumpa lagi nih :)
saya kali ini mau berbagi cara atau tips untuk para penggila game PES 2013 , emang sih ada versi terbaru dari konami yaitu pes 2014 , tapi sayang nya game tersebut tdk begitu sepopuler PES 2013 yg masih banyak diminati

kalian pasti kalau maen PES 2013 suka bosen kan dengan lagu standar dari konami , nah maka dari itu saya akan berbagi tips nya untuk mengganti lagu pada PES 2013

Alat Dan Bahan nya yg dibutuhkan yaitu :
- 10 lagu yang sahabat inginkan
- Winrar ( jika belum punya silahkan download DISINI )
- PES Sound Converter ( Download DISINI )
- Notepad ( Aplikasi Bawaan Windows )

oke sekarang cara merubah nya :

1. Ekstrak Pes Sound Converter dalam 1 folder


2. Buka Folder hasil ekstrak an tadi , dan pilih PESSFC.exe


3. Masukkan Lagu yang akan di convert dengan cara klik add , jika sudah selesai pilih next


4. Ubah nama lagu tadi seperti contoh di bawah ini dan jika selesai di ubah . copy lagu tersebut ke direktori file PES 2013 (C > Pogram Files > Konami > Pto Evolution Soccer 2013 > Kitserver > pesedit > img > dt02.img )


5. Ganti Daftar lagu yang ada di direktori PES 2013 ( C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013\kitserver13\pesedit ) sesuai urutan lagu yang sahabat convert tadi. Contohnya seperti dibawah ini


Mudah kan sahabat :) jadi kita kalau udah bosen dengan lagu yang ada di pes 2013 kita bisa ubah sewaktu waktu 

oke sekian dulu postingan kali ini , jika ada pertanyaan silahkan berkomentar dengan sopan :) Terima kasih

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Translate

Donasi Untuk Blog

Berlangganan Artikel

Popular Post

Followers

my twitter

Pages

- Copyright © Sahabat Pasuruan -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -