Posted by : Unknown Tuesday, June 3, 2014

sahabat blogger jumpa lagi nih :D

saya mau posting lagi nih biar trafik blog saya terus naik lagi :) amin

owh yaw sahabat gimana udah di buka belum menu baru di blog ini tentang photoshop :D
di postingan saya kai ini juga mau buat postingan yang berhubungan dengan desain nih :)

sahabat blogger semua pasti suka dong sama sepak bola ataupun futsal , ini ada hubungan nya sama sepak bola dan juga futsal :D

yaw saya akan berbagi template kosong seperti biasanya biar sahabat blogger semua bisa mengkreasikan kreatifitas sahabat blogger semua :)

template kosong yang saya bagikan ini adalah template kostum futsal atau sepak bola

contoh nya seperti gambar di bawah ini :)


kostum futsal ataupun sepak bola di atas tersebut bisa sahabat desain sendiri sesuai dengan keinginan sahabat :)

yaw udah kalau sahabat semua sudah tertarik silahkan di comot atau di download file psd nya DISINI

udah dulu yaw postingan kali ini :) sampai jumpa

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. Titi Announces New Stainless Steel Braclet-Case for Enthusiasts
    The Braclet-Case will be designed with a polished stainless titanium app steel core and is a very popular in titanium alloy nier online poker rooms. It ford edge titanium 2021 is leatherman charge titanium not a $37.90 titanium white wheels · ‎Out of stock

    ReplyDelete

Welcome to My Blog

Translate

Donasi Untuk Blog

Popular Post

Followers

my twitter

Pages

- Copyright © Sahabat Pasuruan -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -