Posted by : Unknown Friday, March 27, 2015

hallo sahabat blogger semua :D gimana nih ilmu photoshop nya yang sudah saya bagi sebelum sebelumnya , sudah dicoba belum nih sama sahabat blogger semua? jika sudah , saya akan membagikan template kemeja panjang kosong yang bisa kalian kreasikan dengan kreasi kalian sendiri :)

sebetulnya banyak sih yang udah nge share ini template tapi sayang nya bukan template yang asli , berhubung saya baik hati . jadi saya akan membagikan nya ke sahabat blogger semua template yang asli nya :D jadi sahabat langsung bisa ber kreasi tanpa menghapus hapus terlebih dahulu

template kemeja lengan panjang ini bisa sahabat blogger ganti warna nya sesuai selera sahabat semua :)

berikut screenshoot kemeja lengan panjang nya :

donwload template kemeja lengan panjang kosong
tampak belakang
donwload template kemeja lengan panjang kosong
tampak depan
nih link donwload nya buat sahabat blogger semua : 
  1. link donwload template kemeja lengan panjang tampak depan : DISINI
  2. link download template kemeja lengan panjang tampak belakang : DISINI
sekian dulu ya sahabat blogger semua :) sampai jumpa lagi di postingan saya selanjutnya :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Translate

Donasi Untuk Blog

Popular Post

Followers

my twitter

Pages

- Copyright © Sahabat Pasuruan -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -