Posted by : aji pamungkas Saturday, May 11, 2013

Hello sahabat Blogger semua , lama tak jumpa
ada yang mau desain sweater dengan menambahkan gambar tersendiri di sweater kalian , tentu saja perlu desain sweater polos format psd .
kalau membuat manual sih ada tapi ya gitu sulitnya minta ampun kalo bagi yang masih newbie :)


tuh contoh desain sweater polos yang akan saya bagikan buat kalian semua, warna tersebut juga bisa di ganti dengan selera kalian masing2 kok .
ok deh bagi yang berminat untuk mendesain dengan photoshop silahkan aja di download DISINI

udah dulu deh saya mau pamit keluar dulu yaw :D hahahaha bye bye

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Translate

Donasi Untuk Blog

Berlangganan Artikel

Popular Post

Followers

my twitter

Pages

- Copyright © Sahabat Pasuruan -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -