Posted by : Unknown Monday, May 27, 2013

assalamualaikum sahabat blogger semua :)
gimana nih kabarnya?? lama ya g ketemu . iya nih mimin nya kan masih school jadi banyak tugas dampaknya ya jarang update di dumay deh :D


ok disini saya akan membahas tentang game harvest moonBack to nature , kan dulu saya pernah berbagi tentang buku panduan harvest moon , kan kalian semua tau bahwa di game harvest moon back to nature banyak perlombaan perlombaan yang diadakan salah satunya adalah lomba memasak , nah ini kalau ingin menang di lomba memasak ini kalian harus tau tema di setiap tahun perlombaan tersebut . tenang saja jangan bersedih karna saya tau tema di tiap lomba tersebut

silahkan di download aja deh yaw ,  besar kok ukuran file nya karna saya simpan di notepad 
ok yang mau download silahkan klik DISINI

ya udah deh kalau sudah semua , saya pamit dulu ya sahabat sahabat q :) tetaplah tersenyum walaupun hatimu bersedih . bye bye :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Translate

Donasi Untuk Blog

Popular Post

Followers

my twitter

Pages

- Copyright © Sahabat Pasuruan -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -