Posted by : Unknown Saturday, May 18, 2013

Assalamualaikum sahabat semua , saya mau bagi2 lagi nih yang pastinya gratis donk :D

tenang saja file yang saya bagi pasti bagus2 kok :D saya g ingin pengunjung setia saya kecewa :) hhehe

kali ini saya mau bagi bagi kumpulan font yang bagus - bagus buat anda semua

nih contoh - contoh fontnya ada di bawah beserta link downloadnya

Font Alex Brush
contohnya ada pada gambar di samping ini

dan link download silahkan klik DISINI


















Font Metal
contohnya ada pada gambar di samping ini

dan link download silahkan klik DISINI













Font Old Stampel
contohnya ada pada gambar di samping ini

dan link download silahkan klik DISINI













Udah dulu yaw 3 font aja dulu ntar kalau ada lagi yang bagus pasti akan share, Sampai jumpa kapan kapan lagi sahabat :)

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. gan cara make'a gmn ?, tlong britau y

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung di klik aja gan file yg udh di download atau yg berformat ttf , nanti ada tulisan install :)

      Delete

Welcome to My Blog

Translate

Donasi Untuk Blog

Popular Post

Followers

my twitter

Pages

- Copyright © Sahabat Pasuruan -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -