Popular Post

Fans Page

Posted by : aji sahabat pasuruan Selasa, 04 Juni 2013

Assalamualikum sahabat blogger semua :)


artikel yang saya bagikan kali ini masih tetap tentang harvest moon back to nature, hal yang menyenangkan di harvest moon back to nature adalaah memancing , tau g kalian kalau di harvest moon BTN ada yang namanya ikan legendaris kalian harus punya pancingan besar sebelum ingin memancing ikan legendaris ini, cara mendapatkan pancingan besar nya itu kalian harus mempunyai ikan lebih dari 50 di kolam yang ada di kebun kalian, dan jika kalian sudah punya pancingan besar belum tentu kalian bisa mendapatkan ikan legendaris ini, ada cara tersendiri untuk mendapatkannya , maka dari itu akan saya share cra mendapatkan nya di bawah ini :

- Sea Bream. Dapatkan pada musim semi, panas, atau gugur. Setelah menjual lebih dari 200 ikan, kamu dapat mengangkap ikan ini di laut.

- Squid (cumi) : Lempar ikan kecil dari kolammu ke laut sebagai umpan lalu lemparkan fishing pole. Satu umpan berlaku untuk satu hari mancing.

- Char : Gunakan tongkat pancing di sungai atau air terjun setelah kamu mendapat resep Sashimi, Grilled Fish dan Sushi. Musim apa saja.

- Angler : Saat musim dingin pergilah ke laut dari jam 8-11 malam lalu lemparkan fishing polemu.

- Catfish (Ikan Lele) : Memancing di kolam bawah tanah (lihat “Watering Can yang selalu penuh”) pada musim dingin. Pakai alat pancing apapun oke.

- Carp (Ikan Koi) : Saat musim semi atau musim gugur, setelah mendapat 5 ikan legendaris lainnya. Bisa ditangkap di Mother’s Lake (danau dekat jembatan).

ok , sekian dulu ya bocoran tentang harvest moon back to nature dari saya , kapan2 pasti akan share lage :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Sahabat Pasuruan - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -