Posted by : Unknown Sunday, April 28, 2013

selamat ketemu lagi sama saya sahabat :D bosen g nih sahabat ketemu sama saya, moga aja g yaw :D

saya pengen tau nih sahabat tentang pendapat kalian tentang sang pengamen jalanan cilik TEGAR ??? pengamen jalanan cilik bukan cuma bisa nyanyi aja lho di sangat berbakat contohnya saja dia bisa nge rap , break dance dan tentunya nyanyi :)


tentu saja saya kali ini berbagi lagu lagi dengan sahabat blogger semua , lagu yang saya bagi kali ini yaitu lagu yang dinyanyikan oleh LAST CHILD yang berjudul DIARY DEPRESIKU . Eitss tunggu dulu tapi lagu ini kali ini di nyanyikan kemabli oleh sang pengamen cilik TEGAR.

silahkan deh yang pengen denger suara merdu tegar menyanyikan lagu diary depresiku ,silahkan di sedot DISINI

ok deh kalau udah saya mau pamit dulu ya sahabat blogger , kalau ada yang di tanyain tinggalkan komentar di bawah yaw , ingat berkomentarlah yang baik , thanks sahabat :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Translate

Donasi Untuk Blog

Popular Post

Followers

my twitter

Pages

- Copyright © Sahabat Pasuruan -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -