Posted by : Unknown Tuesday, July 16, 2013

assalamualaikum sahabat blogger ketemu lagi nih sama saya , masih di bulan yang suci yaitu bulan ramadhan , bulan yang penuh berkah , ampunan dan juga rahmat :)


kan di bulan puasa ini doa kita sangat akan di jabah oleh Allah SWT , maka dari itu bagi yang tidak tau doa doa unuk membuka pintu rejeki ini mimin kasih :) silahkan di simak dan juga di baca yaw agar pintu rezeki kita di buka dan ingat jangan hanya berdoa saja kita juga harus berusaha agar hasil nya maksimal :)

Doa Membuka Pintu Rezeki

اَللّٰهُمَّ إِنِّ أَصْبَحْتُ وَ أَمْسَيْتُ وَأَنَا أُحِبُّ الْخَيْرَ وَأُكْرِهُ الشَّرَّ وَسُبْحَانَ اللهِ وَالْحَمْدُ لِلّٰهِ وَلَااِلَهَ اِلَّا اللهُ وَاللهُ أَكْبَرْ لَاحَوْلَ وَلَا قُوَّةَ اِلَّا بِا للهِ الْعَلِىِّ الْعَظِيْمِ.
Ya Allah, aku bangun di pagi hari dan pulang pada sore hari, dan aku senang terhadap perkara yang baik dan aku benci akan perkara yang buruk. Maha Suci Allah, segala puji bagi Allah dan tiada Tuhan selain Allah. Maha Besar Allah, tiada daya dan kekuatan melainkan dengan pertolongan Allah yang Maha Luhur lagi Maha Agung.

Doa Mendatangkan Rezeki

اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ عَدَدَ انْوَاعِ الرِّزْقِ وَالْفُتُحَاتِ، يَابَاسِطَ الَّذِىْ يَبْسُطُ الرِّزْقَ لِمَنْ يَشَاءُ بِغَيْرِ حِسَابٍ أُبْسُطْ عَلَىَّ رِزْقًا كَثِيْرًا مِنْ كُلِّ جِهَةٍ مِنْ خَزَائِنِ رِزْقِكَ بِغَيْرِ مِنَّةٍ مَخْلُوْقٍ بِفَضْلِكَ وَكَرَمِكَ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ.        
Ya Allah, limpahkanlah Rahmat atas junjungan kita Nabi Muhammad sebanyak semua bentuk rezeki. Wahai Dzat Yang Melapangkan Rezeki kepada siapa yang di kehendaki-Nya tanpa hitungan. Luaskan dan banyakkanlah rezekiku dari segenap penjuru dari perbendaharaan rezeki-Mu tanpa pemberian dari makhluk dengan kemuliaan serta kemurahan-Mu. Dan limpahkanlah rahmat dan salam atas Rasul saw., keluarga, serta sahabat-sahabatnya.


Doa Agar Terlepas Dari Jeratan Hutang

Dalam sebuah hadits yang diriwayatkan dari Abu Sa’id Al-Khudri, Pada suatu hari Rasulullah saw. hendak memasuki masjid. Ketika itu beliau mendapati seorang sahabat dari Anshar yang bernama Abu Umamah yang sedang duduk merenung di dalam Masjid.
Rasulullah saw. bersabda: “Ada apakah gerangan engkau duduk di dalam Masjid ketika bukan waktu shalat?” Dia menjawab “Kegelisahan dan fikiran atas hutang yang selalu menyelimutiku wahai Rasul.” Beliau berkata “Maukah aku ajarkan perkataan yang apabila engkau ucapkan, maka Allah Azza wa Jalla akan menghilangkan kegelisahanmu dan melunaskan hutang-hutangmu?” Ia menjawab “Iya, ya Rasulullah” kemudian Rasul bersabda “Apabila kamu berada di pagi dan sore hari maka ucapkanlah :
اَللّٰهُمَّ إِنِّى أَعُوْذُبِكَ مِنَ الْهَمِّ وَالْحَزْنِ وَأَعُوْذُبِكَ مِنَ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَأَعُوْذُبِكَ مِنَ الْجُبْنِ وَالْبُخْلِ وَأَعُوْذُبِكَ مِنْ غَلَبَتِ الدَّيْنِ وَقَهْرِ الرِّجَالِ.     
Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari  kegundahan dan kesedihan dan aku berlindung kepada-Mu dari kelemahan dan kemalasan dan aku berlindung kepada-Mu dari sifat penakut dan bakhil dan aku berlindung kepada-Mu dari terlilit hutang dan pemaksaan dari orang lain.
Dan Abu Umamah berkata : “kemudian aku melaksanakannya dan ternyata Allah Azza wa Jalla menghilangkan kegundahanku dan melunaskan hutang-hutangku.” (HR. Abu Dawud)

Doa Mudah Dalam Berusaha/Bekerja

 اَللّٰهُمَّ إِنّىِ أَسْئَلُكَ أَنْ تَرْزُقَنِى رِزْقًا حَلَالًا وَاسِعًا طَايِبًا مِنْ غَيْرِ تَعَبٍ وَلَا مَشَقَّةٍ وَلَا ضَيْرٍ وَلَا نَصَبٍ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌ.
Ya Allah, sesungguhnya aku memohon rezeki kepada-Mu dengan rezeki yang halal, luas dan baik tanpa upaya yang sulit, melelahkan, melarat dan memberatkan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Doa Lancar Dalam Bekerja

بِسْمِ اللهِ عَلَى نَفْسِيْ وَمَالِيْ وَدِيْنِيْ، اَللّٰهُمَ رَضِّنِىْ بِقَضَائِكَ وَبَارِكْ لِيْ فِيْمَا قُدِّرَ عَلَيْهِ حَتَّى لَا أُحِبُّ تَعْجِيْلَ مَا أَخَّرْتَ وَلَا تَأْخِيْرَ مَا عَجَّلْتَ
Dengan menyebut nama Allah, Semoga Engkau menjaga diri kami, harta kami dan agama kami. Wahai Allah, ridhai-lah kami dari ketetapan-Mu dan berilah barakah kepada kami pada segala yang Engkau putuskan sehingga tidaklah aku ingin menyegerakan apa yang Engkau akhirkan dan mengakhirkan apa yang Engkau segerakan.

Doa Agar Rezeki Berlimpah

اَللّٰهُمَّ يَااَحَدُ يَاوَاحِدُ يَامَوْجُوْدُ يَاجَوَّادُ يَابَاسِطُ يَاكَرِيْمُ يَاوَهَّابُ يَاذَا الطَّوْلِ يَاغَنِيُّ يَامُغْنِيْ يَافَتَّاحُ يَارَزَّاقُ يَاعَلِيْمُ يَاحَيُّ يَاقَيُّوْمُ يَا رَحْمَنُ يَارَحِيْمُ يَابَدِيْعُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ يَاذَا الْجَلَالِ وَالْإِكْرَامِ يَاحَنَّانُ يَامَنَّانُ إِنْفَحْنِ مِنْكَ بِنَفْحَةٍ خَيْرٍ تُغْنِنِى عَمَّنْ سِوَاكَ.   
            Wahai Allah, Dzat Yang Maha Tunggal tidak memiliki bagian. Dzat yang Maha Tunggal tidak menyerupai makhluk dan tidak memiliki sekutu,. Wahai Dzat Yang Maujud, Wahai Dzat yang Amat Murah Hati, Wahai Dzat Yang Melapangkan Rezeki, Wahai Dzat Yang Maha Mulia, Wahai Dzat Yang Memberi, Wahai Dzat yang Memiliki Anugerah, Wahai Dzat Yang Maha Kaya, Wahai Dzat yang Maha Pembuka, Wahai Dzat Yang Maha Mengetahui, Wahai Dzat Yang Maha Hidup, Wahai Dzat Yang Berdiri Sendiri, Wahai Dzat Yang Maha Pengasih, Wahai Dzat yang Maha Penyayang, Wahai Dzat yang Menciptakan Langit dan Bumi, Wahai Dzat Yang Memiliki Keagungan Dan Kemuliaan. Wahai Dzat Yang Maha Pengasih dan Maha Pemberi, semerbakkanlah aku dengan kesemerbakan-Mu yang baik dan dapat mencukupi aku dari selain Engkau.

Doa Memohon Kecukupan Rezeki

اَللّٰهُمَّ يَاغَنِىُّ يَاكَرِيْمُ يَاذَ الْفَضْلِ الْعَظِيْمِ يَاوَاسِعَ الْعَطَاءِ وَالْكَرَمِ. اَللّٰهُمَّ اَغْنِنِىْ بِحَلَالِكَ وَاَكْفِنِى بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ. 
Wahai Allah Yang Maha Kaya dan Maha Mulia, Dzat Yang Memiliki Kenikmatan, Yang Besar, Dzat Yang Maha Luas Pemberian lagi Maha Mulia. Wahai Allah, jadikanlah aku kaya dengan rezeki-Mu yang halal dan cukupkanlah  aku dengan  Rezeki-Mu yang datang dari selain Engkau

sekian dulu yaw postingan saya kali ini , semoga berkah buat kalian yang membacanya :) amin

NB : jika kalian ingin me-repost postingan ini silahkan kalian izin dulu :)

{ 2 comments... read them below or Comment }

Welcome to My Blog

Translate

Donasi Untuk Blog

Popular Post

Followers

my twitter

Pages

- Copyright © Sahabat Pasuruan -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -