Posted by : aji pamungkas Wednesday, July 10, 2013

Hai sahabat blogger , udah masuk bulan puasa nih :) gimana puasa pertamanya ??? lancar gak?? semoga lancar sampai 30 hari yaw :)
walaupun puasa jangan lemes2 an yaw , emang sih tidur di bulan puasa itu dapat pahala tapi yaw jangan tidur dari habis sahur sampai buka puasa :D hahahaaha yaw harus sholat donk :)


ok nih admin mau bagi - bagi tips apa aja yang bisa membatalkan puasa kita :) bagi kalian yang belum tau semua silahkan di simak yaw :)

1. Makan atau minum

2. Berhubungan seksual atau melakukan hal - hal yang berhubungan dengan nafsu seksual
3. Berbohong. Baik itu berbohong tentang Allah dan atau Rasulullah SAW maupun berbohong tentang segala hal
4.  Mencelupkan seluruh kepala ke dalam air dengan sengaja
5.  Dengan sengajamenghirup asap, baik itu asap rokok maupun asap yang lainnya
6.  Tidak mandi besar setelah berhubungan seksual hingga fajar atau tetap dalam keadaan junub hingga fajar
7.  Melakukan onani / masturbasi pada waktu wajib puasa
8.  Melakukan suntikan / injeksi dimana cairan - cairan dari suntikan tersebut bisa mencapai organ di dalam     perut
9.  Dengan sengaja memuntahkan makanan / minuman yang telak dikonsumsi
10. Dengan sengaja memasukkan suatu benda (bisa berupa makanan atau benda yang lain) melalui kerongkongan ataupun pori - pori.


ok sekian dulu yaw postingan admin :) semoga bermanfaat dan selamat menuanaikan ibadah puasa 1434 H bagi yang melaksanakan nya :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Translate

Donasi Untuk Blog

Berlangganan Artikel

Popular Post

Followers

my twitter

Pages

- Copyright © Sahabat Pasuruan -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -