Posted by : Unknown Tuesday, March 18, 2014

hai sobat blogger , saya mau bagi2 tips nih buat para blogger yang pernah mengalami hal yang seperti ini

waktu saya mau edit Html blog saya , muncul gambar seperti di bawah ini

Maaf, tetapi kami tidak dapat menyelesaikan permintaan Anda. Bila melaporkan kesalahan ini kepada Dukungan Blogger atau di Grup Bantuan Blogger, harap: Uraikan apa yang Anda lakukan ketika menemui kesalahan ini. Berikan kode kesalahan berikut.


ternyata setelah saya blog walking ke beberapa blog yang sudah berpengalaman mereka jg pernah mengalami hal seperti yang saya alami

kebanyakan dari mereka logout dari blogger terus menghapus riwayat dan cookies browser dan merestart komputer

cara itupun jg sudah saya coba dan jg tidak berhasil

akhirnya saya menemukan jawaban yang pas yaitu MENGHAPUS WIDGET PENGIKUT DARI GOOGLE untuk sementara waktu dan hasilnya pun berhasil


oke sekian dulu tips dari saya buat yang masih bingung silahkan tinggalkan komentar :)


{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. Sayangnya kode eror tsb sangat sulit dicari referensi utk ngatasinnya bahkan dari Bloggercom sendiri

    ReplyDelete
  2. yaw maka nya itu , coba saja kaalu memang memasang widget pengikut dari google silhakn di lepas dulu :)

    ReplyDelete

Welcome to My Blog

Translate

Donasi Untuk Blog

Popular Post

Followers

my twitter

Pages

- Copyright © Sahabat Pasuruan -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -